7 Jenis Makanan Penyubur Agar Cepat Hamil, Cocok Untuk Kandungan dan Sperma

Bagi masyarakat yang menjalankan terapi kehamilan sebaiknya banyak mengkonsumsi makanan penyubur agar cepat hamil, salah satunya buah-buahan dan sayur-sayuran yang memiliki banyak kandungan gizi dan nutrisi yang mendukung.

Teknik terapi dan pengobatan seperti merupakan jenis cara yang paling murah dan aman. Buah dan sayur dipercaya sangat baik untuk meningkatkan kesuburan, kandungan dan memperbaiki kuantitas dan kualitas sperma.

Supaya dapat hamil bagi suami istri perlu untuk melaksanakan pola makan yang sehat yaitu dengan mengkonsumsi makanan yang mendukung. Pilih jenis produk yang organik. Kurangi jenis makanan yang memiliki kandungan padat kalori yaitu lemak dan karbohidrat.

Terapkan untuk mengkonsumsi sayur dan buah berikut ini yang bahan dasarnya alami dan organik. Berikut ini beberapa makanan penyubur agar cepat hamil, antara lain:

1. Pegagan

Pegagan memiliki kandungan zat gizi yang bisa merangsang proses produksi kolagen pada tubuh dan dapat meregenerasi sel telur bagi perempuan dan sel sperma bagi laki-laki. Selain itu, pegagan juga mengandung karoten sebagai antioksidan untuk menjaga kualitas sel telur dan sperma, dapat melindungi dinding sperma dan ovum dari radikal bebas.

2. Kemangi

Selain dibuat untuk lalapan, kemangi juga bisa menghilangkan bau badan dan mulut. Kandungan arginine yang ada di kemangi bermanfaat untuk menguatkan daya tahan sel sperma. Daya tahan hidup sperma bagus yang sangat penting untuk proses pembuahan bersama sel telur.

Selain itu, kandungan boron di tanaman ini sangat baik untuk perangsangan hormon esterogen dan melancarkan sistem reproduksi bagi wanita.

3. Jambu biji merah

Jambu satu ini mudah dijumpai di berbagai wilayah yang ada di Indonesia. Bagian yang ada di jambu ini memiliki kandungan likopen sebagai antioksidan dan sangat efektif untuk meningkatkan sistem reproduksi untuk pria. Mengkonsumsi jambu biji sangat efektif untuk menu makanan setiap hari, bisa langsung dimakan atau diolah menjadi jus.

4. Daun katuk

Daun satu ini sangat baik untuk proses menyuburkan ASI, dan meningkatkan kualitas sel sperma.

5. Daun wortel

Kandungan porphyrins pada daun wortel sangat membantu untuk merangsang kelenjar dalam peningkatan hormon reproduksi. Bisa diolah untuk jus atau dibuat masakan.

6. Semangka

Buah semangka memiliki kandungan sitrulin yang merupakan jenis senyawa membangkitkan gairah. Senyawa yang dikatagorikan sebagai kelompok asam amino ini berperan aktif untuk meningkatkan kemampuan reproduksi pada pria dan pemicu produksi nitrit oksida.

Menurut beberapa penelitian yang dilaksanakan di dunia pada pasangan yang tidak subur, dimana pria atau wanita memiliki usia 25-45 tahun. Masalah yang dihadapi adalah sperma yang terbatas. Tidak normal, pergerakannya lamban.

Dengan menerapkan makanan penyubur agar cepat hamil di atas dan dijalani selama 3 bulan berturut-turut secara rutin dan teratur meningkatkan jumlah sperma yang diproduksi dan bisa memperbaiki sel sperma yang sempat rusak. Survei membuktikan diantara pasangan yang tidak subur tadi setengah diantaranya bisa membuat pasangannya mengalami kehamilan.

Gunakan jenis terapi di atas untuk meningkatkan kesuburan kandungan baik pria maupun wanita. Agar memberikan hasil yang cepat, mudah dan maksimal, sebaiknya imbangi dengan menerapkan pola hidup sehat yaitu cukup istirahat, melaksanakan olahraga, tidak mudah marah dan stres.

Jika hal ini dilaksanakan dengan baik dan benar maka tidak dipungkiri akan mendapatkan kabar bahagia bahwa impian memiliki momongan akan segera terwujud. Namun semuanya pasrahkan kepada Tuhan semesta alam yang memberikan semuanya.

Bonus ke 7 Bisa mencoba madu penyubur kandungan, untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi http://www.actnowsavelater.org/program-hamil-dengan-menggunakan-madu-fertilev-dan-fertimex/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *